Adalah minyak sarana pengasihan yang di hasilkan dari proses Tirakat Mesubudi, olah rasa, karsa dan bathin yang dilakukan oleh KI COKRO SANTRI dengan memanfaatkan ilmu pelet klasik tanah Jawa yang telah masyhur mendunia yang selama ini di kenal dengan nama Aji Pengasihan Pelet Semar Mesem.
Seiring dengan perkembangan zaman di era milenial, maka agar masyarakat tetap bisa merasakan manfaat dan kedahsyatan ilmu Aji Pengasihan Semar Mesem ini tanpa repot untuk berpuasa, tirakat dan ritual yang melelahkan. Maka KI COKRO SANTRI bersedia menebuskan tirakatnya dan berhasil menemukan terobosan spiritual baru, agar anda lebih simpel, praktis, tinggal pakai, tidak ribet dan tidak memerlukan waktu lama untuk mempermudah anda menggapai Harta, Tahta & Cinta
yang anda impikan.
Kedahsyatan daya magis MINYAK PENGASIHAN SIRRUL MAHABBAH SEMAR MESEM adalah sebagai berikut:
1.DAPATKAN CINTA
Sebagai sarana pengasih (pelet umum) agar mudah bergaul dan menyatakan cinta serta mempermudah dalam usaha menemukan kekasih atau pacar dan jodoh untuk pasangan hidup yang tepat.
2.PANCARKAN AURA PESONA
Memancarkan aura, inner beauty, terlihat tampan/cantik dan penuh kharisma. Anda akan tampak mengagumkan di antara yang lain karena pancaran aura yang anda keluarkan lebih cerah, penuh percaya diri dalam menebar pesona & menggugah simpatik.
3.PENUNDUKAN
Anda akan dengan mudah menundukkan hati setiap lawan jenis yang anda inginkan. Anda akan lebih beruntung dalam hal percintaan dan asmara serta mampu memengaruhi pikiran orang yang anda inginkan supaya teringat selalu kepada Anda.
4.YANG BENCI JADI CINTA
Mengubah perasaan seseorang yang awalnya benci antipati pada anda agar menjadi lebih terbuka dan lebih baik, simpatik dan menghargai anda.
5.RUMAH TANGGA HARMONIS
Apabila anda sudah berumah tangga, maka kehidupan rumah tangga anda akan semakin harmonis di warnai cinta.
6.TOLAK SELINGKUH
Menangkal perselingkuhan agar tidak terjadi dalam suatu hubungan kasih atau rumah tangga.
7.DAYA PEMIKAT
Mudah disukai siapapun, membuat pasangan anda akan semakin sayang dan lebih nurut kepada sikap positif anda.
8.JIMAT ARTIS
Bila anda seorang entertainer, seniman panggung, penyanyi atau berprofesi sejenisnya. Memakai Minyak ini akan bisa menampilkan performa yang luar biasa menghibur dan membuat penonton dan membuat semua orang berdecak kagum, sehingga menyebabkan anda kebanjiran tawaran pentas.
9.Minyak ini juga bisa di gunakan untuk sarana Menggerakkan hati kekasih yg berpaling agar kembali pada anda.
10.PUTER GILING
Menyadarkan dan memanggil keluarga yang hilang atau sengaja pergi/minggat agar kembali pulang dan berkumpul dengan keluarga.
11.MENDORONG KESUKSESAN KARIER & BISNIS
Minyak ini juga memancarkan DAYA ENERGI POSITIF yang bisa membantu anda dalam meniti karir apapun & dalam bidang apapun (Pengusaha, Karyawan, Wiraswata). Insya Allah segala yang diinginkan tergapai, karir mulus, bisnis & rejeki pun lancar melimpah dan berkah. Aamiin.
Cara mendapatkan Minyak Pengasihan SIRRUL MAHABBAH SEMAR MESEM
Anda bisa datang langsung ke Alamat kami, dengan Mahar Pengganti yang masih tergolong ekonomis terjangkau, hanya: Rp. 1,500,000,-
Alamat PADEPOKAN SAPUJAGAD:
JL RAYA CONDET GG KWINI RT: 01 RW: 03 NO: 31 BALEKAMBANG KRAMAT JATI JAKTIM
*Atau bagi yang anda yang tidak bisa datang karena sulitnya mencari waktu luang karena kesibukan, atau  karena anda jauh di luar kota/luar Jawa/Luar Negeri, maka bisa melakukan pemesanan jarak jauh yang akan kami kirimkan ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman barang.

Untuk Pembelian silakan melakukan konfirmasi ke nomor handphone: 0815985218

Kategori Terpopuler

Flag Counter

JUMLAH PENGUNJUNG

ALAMAT

Jl.Raya Condet Gg.Kweni RT.001/03 No.31 (SampingToko Besi Mega Baja), Condet Balekambang Jakarta Timur.

Translate