» » » “Ajian Pedhot Sih” Pemutus Hubungan Cinta Terlarang/ Perselingkuhan

Dewasa ini banyak kaum ahli metafisika/pakar Supranatural yang menyediakan jasa keparanormalan atau kegaiban, kini tak sulit untuk mendapatkan apa yang namanya Ilmu Pelet, pengeretan, gemdham sukma dll. Gunanya tentunya kita sudah tahu, untuk memikat lawan jenis.

Pelet memelet sudah ada sejak zaman dahulu, mantra-aji atau tatacaranya pun beraneka ragam. Karena khasiatnya yang hebat, orang yang kena sawab ilmu ini bisa menjadi linglung dan merasakan kasmaran atau rindu yang dasyat. Jika tidak ditemui/dikawini oleh orang yang memelet, maka yang bersangkutan (obyek/ sasaran) bisa mabuk kepayang, linglung, bahkan bisa jadi lupa ingatan, stress atau bahkan bisa menjadi gila.

Tapi kalau dahulu yang namanya pelet  hanya diajarkan atau diwariskan kepada orang yang sudah membulatkan tekadnya mencari pasangan untuk berumah tangga. Namun dizaman sekarang seiring gampangnya mendapatkan ilmu tersebut, pikiran orang pun jadi suka menggampangkan pula, termasuk resiko/akibatnya. Kini banyak anak muda yang membekali dirinya dengan ilmu pelet untuk menundukkan lawan jenis yang diinginkannya hanya untuk sekedar main-main, hanya untuk menuruti hawa nafsunya semata.

Coba bayangkan jika saudara, putra-putri atau bahkan suami/istri Anda terkena pengaruh ilmu pellet yang disalahgunakan ini. Rumah tangga bisa hancur karena ulah pihak ketiga. Ketika usaha atau iktiar secara lahiriah dan rasional mengalami kebuntuhan untuk memutuskan tali kasih yang tidak wajar tersebut, maka dalam khasanah ilmu spiritual terdapat cara alternative dengan ilmu yang bernama, Mantra  Ajian Pedhot Sih”

Mantranya sbb:
Bismillahirohmaanirohim,
Tiada masa lalu yang diingat saya,
Hanyalah kebencian yang terlukiskan di dalam fikirannya si jabang bayine (…….dengan fikirannya si jabang bayine……),
Wolak-walik ing jantung,
Atine, detik ini, jam ini, bulan ini, tahun ini, thotok kerot menghantuimu,
Sehingga Allah Swt memutuskan hubungan percintaan terlarangmu,
Kakang kawah adhi ari-ari menutup jalan cintamu,
Putus tanpa sebab atau dengan sebab, karena Allah (baca 113 kali).
Lalu lanjutkan membaca Qs Al Fill:
 Bismillahirohmaanirohim,
Alam Taro Kaifa Fa’ala,
Robbuka Bi’ash’Habil Fil,
Alam yaj’al Kaidanahum Fi Tadh’lil,
Wa Arsala ‘Alaihim Thoiron Ababil,
Tarmihim Bi’hijaratim Ming Sijjil,
Fa Ja’alahum Ka’as Fim Ma’kul.
( saat “Tarmihim” di ulang 7 kali), baru diteruskan “Bihijarotim min sijjil faja’alahum ka’asfim ma’kul (113 kali).

Syaratnya: Puasa 3 hari
Ritualnya:

Apabila mengetahui weton yang dituju sebaiknya puasa dimulai pada wetonnya si obyek/ yang dituju. Siapkan fotho atau pakaian yang dituju, bacalah mantra di atas setiap tengah malam selama menjalankan puasa.

Setelah selesai membaca mantra “kibas-kibaskan” pakaian yang dituju atau tiuplah fotho sebanyak 7 kali. Insyaallah bila kita menata niat baik, iklhas, khusuk dan istiqomah/rutin dalam menjalankannya, niscaya dalam waktu yang tidak terlalu lama, hubungan perselingkuhan atau hubungan gelap tersebut akan porak poranda, berakhir atau putus. Dan segera sadar kembali kepada suami/istrui/kekasih yang syah. Kembali menyayangi, mencintai keluarga dengan seutuh cintanya.

Syakinah, mawaddah, warahmah atas Ridho Allah Swt. Aaminn…
Bagi yang ingin menguasahi ilmu ini, atau ingin meminta bantuan untuk memutuskan suatu hubungan terlarang, silahkan hubungi Ki Cokro ST di No. HP: 08159852189


REDAKSI Ki Cokro

KONSULTASI DAN SOLUSI SUPRANATURAL - KI COKRO : Alamat: JL Raya Condet Gg Kweni Rt. 01 Rw.03 No. 31 (Seberang SPBU/ Belakang Megabaja), Condet, Jakarta Timur. Contac Person HP: 08159852189
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
This is the last post.