Keris pusaka Kyai Brojol,Merupakan salah satu keris paling ampuh, unik cantik dan menawan. Bentuknya sangat elegan, siapa saja yang melihatnya pasti tergoda untuk memegang bahkan seraya ingin memilikinya. Kekuatan energi besarnya sangat terasa, dimana keris ini mempunyai energi khodam yang sangat kuat auranya. Dalam ceritanya, Pusaka Keris Kyai Brojol ini memiiliki kempuan yang luar biasa. Sekarang Pusaka Keris Kyai Brojol tersebut di miliki oleh tokoh spiritual Gus Cokro STMenurutnya, ia mendapatkan pusaka tersebut saat melakukan tirakat khusus di Sitihinggil, Kraton Surakarta Hadiningrat.
Konon, menurut Gus Cokro ST, saat mendapatkan keris pusaka ini bukan serta merta secara cuma-cuma. Gus Cokro ST harus mengeluarkan segala daya kekuatan yang ada dalam dirinya, dan meyiapkan uborampe yang harus dipersiapkan. Hal ini dilakukannya agar supaya benda pusaka yang ia inginkan bisa muncul dan didapatkannya. Menurutnya, prosesi penarikan benda pusaka keris Kyai Brojol ini memakan waktu tak kurang dari 45 menit.
Dalam kisah Penarikan benda Ghaib ini Gus Cokro ST awalnya cukup banyak mengalami kesulitan, dimana Keris Kyai Brojol sangat sulit ditarik. Karena, pusaka yang dimaksud tersebut berada di dalam kekuasaan penguasa alam gaib, dan penguasa gaib tersebut berusaha sekuat tenaga mempertahankan pusaka keris Kyai Brojol. Tentunya Gus Cokro ST  harus mengeluarkan tenaga dalamnya tiga kali lipat. Namun berkat usaha keras, kejelian dan kecerdasan beliau akhirnya Keris Kyai Brojol bisa ditarik dan diwujudkan ke alam nyata.
Keris pusaka Kyai Brojol ini kekuatannya sangat besar. Waktu pertama kali dipegang oleh Gus Cokro ST saja energinya ingin menyedot tenaga dalam diri Gus Cokro STnamun beliau tidak khawatir, karena dengan sigap beliau mampu mengendalikan energi khodam pusaka tersebut. Pusaka ini sudah berumur ratusan tahun. Energi khodamnya mampu menghancurkan serta meleburkan segala kebatilan dan memunculkan aura pengasih bagi pemiliknya. 
Dan tidak semua orang mampu memiliki pusaka ini. Pusaka ampuh ini memiliki sifat berjodohan dengan pemiliknya, jika Anda berjodoh maka Anda bisa mengendalikan dan berakibat baik pada Anda. Sebaliknya jika tidak berjodoh maka Anda akan kalah en

ergi, energi diri Anda akan tersedot, bahkan dengan sendirinya pusaka ini akan pergi meninggalkan Anda. Namun yang perlu digaris bawahi adalah orang yang berjodoh dengan pusaka ampuh ini menurut Gus Cokro ST adalah orang yang baik atau lebih jelasnya dekat dengan Tuhan. Hanya untuk kebaikan bukan untuk kejahatan.

Bagi siapa saja yang memiliki Pusaka Keris Kyai Brojol ini, maka dalam dirinya akan memiliki batin yang kuat, memancarkan pesona positif, memperlancar urusan bisnis dan menguatkan daya pikat (pengasihan), Dapat terhindar dari pengaruh niat jahat, terhalang usaha penipuan, kejahatan, gendam, pagar diri, rumah dan tempat usaha. Bahkan cocok dimiliki oleh seseorang yang hendak  terjun dalam kancah politik, pilkada, pilgub, pilkades, pilbub dan cocok untuk peganngan TNI/Polri dll.

Untuk itu, jika Anda mempunyai keris ini usahakan selalu berbuat baik, rawatlah secara rutin dengan baik, maka keistimewaan lain seperti kerezekian dan lainnya akan Anda rasakan melalui pusaka ini.
Tetapi yang perlu diingat adalah tuahnya Keris Kyai Brojol ini tergantung keyakinan dan kepercayan pemiliknya. Gus Cokro ST mengatakan, bahwa semua sarana bisa dimanfaatkan tergantung yang memilikinya, namun dia juga kembali mengingatkan bahwa semua bisa terwujud hanya atas ijin Tuhan YME.
Keris pusaka Kyai Brojol, kini, Koleksi Pribadi Gus Cokro ST, siap dimaharkan kepada pribadi yang terpilih.



Kategori Terpopuler

Flag Counter

JUMLAH PENGUNJUNG

ALAMAT

Jl.Raya Condet Gg.Kweni RT.001/03 No.31 (SampingToko Besi Mega Baja), Condet Balekambang Jakarta Timur.

Translate