Tidak bisa dipungkiri, walaupun sekarang kita sudah hidup di zaman yang mengedepankan logika dan teknologi, namun sebagian masyarakat negeri ini masih mempercayai dan mengamalkan Ilmu pelet. Karena memang urusan cinta atau asmara tidak terpengaruh oleh zaman. Sebab, masalah cinta tak bisa untuk dilogika.
Cinta bisa melekat kepada siapa saja. Tanpa memandang usia, suku/ ras, maupun agama/ keyakinannya. Dengan cinta hidup terasa lebih berwarna dan bahagia. Oleh karena itu, wajar saja bila  banyak orang rela melakukan apapun untuk bisa mendapatkan cintanya. Bisa mendapatkan seseorang yang ia cinta. Mereka rela melakukan apapun. Termasuk menggunakan Ilmu Pelet yang tak bisa dilogika.
Kembali lagi pada Ilmu Pelet Jaran Goyang. Ilmu Pelet jaran Goyang merupakan ilmu pelet ampuh yang bermanfaat untuk memikat hati wanita atau pria yang ingin dipikat hatinya. Ilmu pelet Jaran Goyang ini bukanlah ilmu pelet biasa yang bisa digunakan untuk main-main. Ini ilmu pelet tingkat tinggi. Karena itu tidak bisa digunakan dengan sembarangan. Apalagi hanya untuk menyakiti si target (orang yang ingin kamu pelet).
Untuk bisa mengusai Ilmu Pelet Jaran Goyang ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Kamu harus melakukan beberapa ritual dan tirakat khusus. Seperti puasa mutih selama 7 hari, mandi kembang tujuh rupa, serta membaca atau menghafalkan mantra khusus ilmu pelet jaran goyang pada waktu-waktu tertentu. Karena itu, tak semua orang mampu menguasai Ilmu pelet Jaran Goyang.
Selain itu, untuk mengamalkan ilmu pelet jaran goyang ini, kita juga harus dibimbing oleh seorang guru atau pakar ilmu pelet yang sudah berpengalaman. Agar supaya, nantinya   tidak akan salah langkah. Karena walaupun kita sudah melakukan berbagai macam ritual khusus seperti puasa mutih dan mandi kembang tujuh rupa, belum tentu kita bisa langsung menguasainya. Jadi, tetap harus membutuhkan pembimbing dan arahan dari pakar pellet seperti Ki Cokro Santri Tunggal.  
 Inilah Mantra Ilmu Pelet Jaran Goyong: 

Bismillahhirohmanirrohiim,
Sun matak Ajiku Si Jaran Goyang,
Tak goyang ona tengahe latar,
Ipat-ipatku lawr penang,
Cumetiku sodho lanang, Sun sabetake gunung jugrug,
Sun sabetake segoro asat,
Sun Sabetake  tanah bengkah,
Sun sabetake alun-alun gedhe,
Sirep si jabang bayi……..(sebut nama yang dituju),
Ora sirep sido bujeng, ora  bujeng sido ngengkleng, ora ngengkleng sido gendheng.
Ora mari mari yen ora aku……(nama pribadi) sing nambani. 



Kategori Terpopuler

Flag Counter

JUMLAH PENGUNJUNG

ALAMAT

Jl.Raya Condet Gg.Kweni RT.001/03 No.31 (SampingToko Besi Mega Baja), Condet Balekambang Jakarta Timur.

Translate