Pusaka keris bertuah Tejo Kinurung ini tak begitu terkenal didunia manusia, tetapi jika kita ditelusuri lewat dunia spiritual, keris bertuah ini sangat terkenal didunia astral.  Bahkan, konon,  banyak mahluk-mahluk halus yang ingin mendampingi keris pusaka tersebut 


kemanapun perginya. Keris ini memang asli warisan dari Kerajaan Kuno Padjajaran. Pembuatan  pusaka keris ampuh ini disinyalir sejak era Kerajaan Padjajaran, yakni, abad ke 13. Dengan adanya hal tersebut, pantaslah  apabila keris pusaka Tejo Kinurung  ini tidak begitu terkenal didunia manusia  karena usia pembuatannya yang terbilang cukup  lama atau kuno. 



Sementara menurut pemilik pusaka bertuah Tejo Kinurung, Gus Cokro ST, seorang tokoh spiritual Indonesia, menjelaskan bahwa, hal  mengenai sisi dunia gaib-nya, pusaka keris bertuah ini mempunyai kekuatan tingkat tinggi  dan jika digunakan akan memiliki pengaruh yang sangat ekstra cepat, kuat  dan singkat. “Pusaka keris Tejo Kinurung ini memiliki kekuatan  luar biasa karena memiliki pengaruhi oleh satu sosok mahluk gaib yang selalu mendampinginya setiap saat, yaitu mahluk yang berwujud seorang pria tua,” kata Gus Cokro STmenjelaskan perihal Pusaka Keris Tejo Kinurung ini.

Pusaka Keris Tejo Kinurung, memiliki ciri-ciri: Dapur/bentuk: Tilam Upih, Pamor/Lambang/Filosofi: Tejo Kinurung. Tangguh/Era Pembuatan//Estimasi: Kerajaan Pajajaran, tahun pembuatan abad 13. Bilah Pusaka: Lurus, panjang seluruh keris 40 Cm.



Menurut Gus Cokro ST, Keris Pusaka Ampuh Tejo Kinurung beliau peroleh pada tahun 1999 . Pada saat itu ia sengaja  melakukan perjalanan spiritualnya, di petilasan Ciung Wanara. Menurutnya di tempat itulah Gus Cokro ST melakukan laku spiritual selama tiga hari tiga malam. Pada hari terakhir ritualnya itulah Gus Cokro ST mendapatkan pusaka Keris Tejo Kinurung. Keris Tejo Kinurung memiliki gaya Warangka Gayaman Surakarta, Kayu Timoho dan pusaka tersebut tergolong kuno atau sepuh.

Berdasarkan pendeteksian secara spiritual, Keris Pusaka yang saat ini berada di tangannya memiliki yoni/ tuah/manfaat: Memiliki tuah yang sangat baik untuk semua orang, terutama pegawai negeri, pejabat Negara atau mereka yang bekerja pada perusahaan bisa juga sebagai pemimpin orang banyak, juga tuah pusaka keris ini dapat menunjang karier pemiliknya untuk sebuah jabatan yang langgeng. Oleh sebab itu, banyak pejabat sekarang yang memiliki keris berpamor Tejo Kinurung.

Kini Keris Keris Tejo Kinurung menjadi koleksi pribadi Gus Cokro ST, dan siap dimaharkan kepada siosok pribadi yang cocok dan terpilih.



Kategori Terpopuler

Flag Counter

JUMLAH PENGUNJUNG

ALAMAT

Jl.Raya Condet Gg.Kweni RT.001/03 No.31 (SampingToko Besi Mega Baja), Condet Balekambang Jakarta Timur.

Translate