Keris Sakti Nan Elegan serta Penuh Keindahan.Kyai Panimbal mempunyai Luk Sembiln dengan pamor Pulo Tirto. Konon, Keris Kyai Panimbal  ini adalah satu diantara senjata Kanjeng Sultan Agung Hanyakrakusuma ing Mataram, Keris Kyai Panimbal terbuat dari bilahan paku baja yang ditempa sepipih mungkin  serta dirajah  dengan pahatan yang fenamenal. Keris pusaka ini layak sebagai pusaka andalan dan sekaligus cocok sebagai koleksi pajangan sendiri, serta untuk kepentingan yang lain.

Menurut Pemiliknya yang akrab di panggil Gus Cokro ST, seorang tokoh spiritual Indonesia, Keris Kyai Panimbal yang dimilikinya tersebut adalah hasil jerih payahnya ketika ia melakukan olah batin di Pesisir Parangkusumo, Yogyakarta beberapa tahun yang lalu. Dengan melakukan prosesi penarikan pusaka yang ia inginkan, Kala itu, Gus Cokro STmelakukan upacara ritual sedemikian  rupa, tujuannya adalah ingin menarik sebuah benda pusaka yang tersimpan sdi alam gaib di wilayah Parangkusumo yang konon dikuasahi oleh Ratu Pantai Selatan. Tentunya dalam prosesnya tidaklah mudah untuk melakukan penarikan benda pusaka ini, menurut Gus Cokro ST banyak aral melintang yang ia alami.

Tetapi berkat keuletan tekad serta landasan ilmu batin yang dia miliki, alhasil….Saat itu, pusaka yang ia inginkan muncul tepat hadapannya. Dengan sigap dan penuh kehati-hatian akhirnya pusaka keris dari alam gaib tersebut berhasil di dapatkannya. Kini Keris Kyai Panimbal yang ia miliki  menjadi koleksi pribadi Gus Cokro ST.

Di tanya tentang hal manfaat atau keampuhan keris Kyai PanimbalGus Cokro ST menyampaikan bahwa Keris Kyai Panimbal  buknlh senjata umum, tetapi sebuah senjata pusaka yang mempunyai tuah luar biasa.

“Pusaka Keris ini memiliki manfaat atau keampuhannya, yang tentu sangatlah luar biasa, lantaran keris ini adalah senjata pusaka raja. maka tuah yang dalam keris ini memiliki angsar untuk kewibawaan serta kesaktian”,kata Gus Cokro ST

Berdasarkan pandangan dari  ilmu  spiritual yang dimilikinya, Gus Cokro ST menerangkan bahwa Keris Kyai Panimbal, Koleksinya tersebut memiliki, ciri, Jenis pusaka keris luk 9, Dapur: Panimbal. Pamor: Pulo Tirto, Tangguh: Mataraman Sultan Agung, Warangka: Gayaman. Panimbal: maknanya adalah pemanggil. Pamor Pulo: Laksana Sumber Air yang mengalir. Intinya pamor Pulo Tirto ini dipercaya bermanfaat untuk: Ketentraman dan keselamatan pemiliknya. Bisa juga dipergunakan untuk pegangan usaha, sehingga rejekinya mengalir deras, lancer bagaikan air yang mengalir tanpa putus. Bermanfaat juga untuk ketentraman hidup dan kekuatan batin dan berkah. Cukup wibawa dan disayang orang di sekelilingnya.

Keris Pusaka Kyai Panimbal ini sekarang menjadi koleksi pribadi Gus Cokro ST.  Siap dimaharkan kepada jiwa yang sesuai dan terpilih.



Kategori Terpopuler

JUMLAH PENGUNJUNG

ALAMAT

Jl.Raya Condet Gg.Kweni RT.001/03 No.31 (SampingToko Besi Mega Baja), Condet Balekambang Jakarta Timur.

Translate