Buluh Perindu adalah sepasang rumput bertuah, yang tumbuh diantara dua dunia, yakni, dimensi asteral dan dimensi alam nyata.
Dibutuhkan kemampuan spiritual yang mumpuni untuk bisa mewujudkan tumbuhan magis ini hadir ke dimensi alam nyata, serta dapat dimanfaatkan khasiatnya.

Tidak dapat dipungkiri, sudah ribuan tahun yang lalu, buluh perindudipercaya memiliki tuah pengasihan yang tiada taranya. Anda bisa melihat sendiri, dua helai buluh perindu akan mengait satu sama yang lain atau bergerak dengan sendirinya ketika terkena air. Ibarat dua hati yang  bertaut, sepasang sejoli yang saling jatuh cinta. Karena sifatnya inilah, di beberapa daerah, buluh perindu dikenal juga sebagai buluh gila, sebab buluh perindu bisa bergerak semaunya, bahkan ketika angin tidak berhembus, layaknya sukma yang mencari cinta, mencari pasangan untuk dinobatkan menjadi jodohnya.

Karena ituKi Cokro Santri sengaja menyempurnakan buluh perindu ini denganb formula khusus, yakni dengan merendam sepasang buluh perindu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan + parfume dewa amor+ di “Asma” / teleportasi energy ayat-ayat cinta, tatalaku, riyadhoh khusus agar semakin  berkhasiat.

Tuah dan Keistimewaan Parfume Buluh Perindu, ialah:
1.  
      Sarana pengasihan/ daya pemikat baik secara personal maupun universal.
2.   
        Memikat pujaan hati. Jika saat ini ada satu orang yang benar-benar Anda inginkan, satu orang yang paling ingin Anda kasihi dan bahagiakan, maka sekarang saatnya Anda memikat hati orang tersebut dengan sarana parfume buluh perindu. Bahkan, mereka yang sebelumnya pernah menolak atau mencibir sekalipun tidak akan mampu lagi menolak pesona Anda.
3.    
      Mengembalikan kekasih/suami/istri yang berpaling cintanya kepada orang lain. Tidak ada orang di dunia ini yang ingin pergi, apalagi kekasih hati yang paling disayangi. Dengan energy pengasihanparfume buluh perindu, Anda bisa memanggil pulang sukma kekasih yang berada  jauh dimata. Dihatinya akan bangkit rasa rindu yang mendalam dan hanya bisa ditawarkan setelah ia kembali ke pelukan Anda.


Bbila Anda masih single (jomblo), Apabila memakai parfume buluh perinduini maka akan dialiri energy Mahabbah untuk mendatangkan kekasih atau jodoh. Jodoh memang bukan soal usia, tetapi kebanyakan orang cenderung gundah gulana jika belum menemukan belahan jiwanya ketika umur sudah beranjak matang. Anda tidak perlu khawatir,parfume buluh perindu adalah solusinya. Atas izin Allah Swt  Tuhan Yang Maha Esa, dengan menggunakan parfume buluh perindu ini sebagai sarana, Anda akan segera dipertemukan dengan jodoh yang paling sesuai dan setia untuk mendampingi Anda selamanya. Aminn Ya Robbal Aalaminn…
      
      Bila Anda berniaga ataupun biro jasa maka parfume buluh perindu ini dapat digunakan sebagai sarana daya pemikat agar pembeli produk/pengguna jasa Anda senang dan puas dengan semua pelayanan dan kerjasamanya, dan selalu berlangganan.
Mahar Parfume Buluh Perindu:  Standar Rp. Rp  @ 550.000  Super Rp. @ 1.550.000
Parfume Buluh Perindu, bisa Anda dapatkan langsung dengan datang ke alamat kami, atau bisa juga dengan pemesanan dan pengiriman jarak jauh via paket kilat.

Alamat: JL Raya Condet Gg Kweni Rt. 01 Rw.03 No. 31 (Seberang SPBU/ Belakang Megabaja), Condet, Jakarta Timur. Contac Person HP:  08159852189



Kategori Terpopuler

Flag Counter

JUMLAH PENGUNJUNG

ALAMAT

Jl.Raya Condet Gg.Kweni RT.001/03 No.31 (SampingToko Besi Mega Baja), Condet Balekambang Jakarta Timur.

Translate